MY INTUITION

Me & My mobile camera

Yamin Kangkung Asin Bakso Urat: Mangkuk 1 isi Yamin Asin, mangkuk 2 isi bakso urat super, dumpling, kangkung, ceker, tahu sutra :9 delicious so I want come there again! View high resolution

Yamin Kangkung Asin Bakso Urat: Mangkuk 1 isi Yamin Asin, mangkuk 2 isi bakso urat super, dumpling, kangkung, ceker, tahu sutra :9 delicious so I want come there again!

Remember the past when I was a 10th grade high school student :’) View high resolution

Remember the past when I was a 10th grade high school student :’)

i just wanna u know

jauh di lubuk hatiku, engkau masih kekasihku.. :)

1 Plays
Boys Like Girls
Two Is Better Than One (Feat. Taylor Swift)

me likey :) unyuuu

NYINDIR ORANG

kekanak2an ya, mengungkapkan kekesalan dgn cara begini. tapi mau gimana lagi, satu2nya cara ya gini. abis orangnya selalu buang muka kalo papasan, apalagi diajak ngobrol.
aku ga ngerti ama km. aku pikir2, apa pernah punya masalah, kayaknya ga. ngobrol aja jarang, paling kalo pas kebetulan aja berada di situasi yg sama. tapi kok sekarang jadi ngelantur begini? ga ada yg bawa km ke urusan kami. baik dia maupun aku. GA ADA! tapi kenapa sih kesannya km tuh sok ikut campur. ngomong sana sini, pasang kuping di mana2.
tiap orang punya urusan masing2 ya. dan aku yakin km juga punya urusan km sendiri. trus apa untungnya km nimbrung2 gini? siapa sih km? buang2 waktu sebenernya. lagian bikin aku risih. risih ada orang kayak km.
intinya aku ga suka cara km. kamu bukan siapa2, jd jangan campuri urusan aku.
pengen sih ngeluarin sumpah serapah di sini. tapi kayaknya ga akan memperbaiki keadaan malah jd sebaliknya.
udah deh, aku tunggu keberanian km untuk sekedar natap aku pas papasan. aku pengen km berhenti ikut campur. ga aku sebut nama, karena aku pengen km ngaca. WHO R U?

finally, i found u :) *ilalang View high resolution

finally, i found u :) *ilalang

PKS

Kalo aja mereka tahu gak gampang menjadi anggota PKS. Tiap Rabu ada kegiatan rutin dan beberapa kegiatan tahunan yang wajib diikutin. Dan menjadi anggota PKS bukan hanya sekedar status yang mudah dilepas atau diambil kapan aja. Juga enggak mudah ‘kan menghadapi anak2 bandel—buat yang gamau aku bilang berandalan—wkwk. Kalian pikir mudah menghadapi model2 macam itu????

Sulit tauk! Belum lagi kalo beraninya main belakang atau main keroyokan. Cemen tuh namanya..

Dan tugas razia pertama yang lalu benar2 membuka pandanganku tentang seperti apa PKS di mata nona-anggota. Dengan senior(kakak kelas-red) yang sok2an, SALAH TAPI GAMAU DIBILANG SALAH! Apa tuh namanya? Mentang2  senior terus nganggep adek kelas merupakan secuil individu yang haknya tidak boleh melebihi kakak kelas. KOLOT! Emang hari gini jaman purba yang masih memberlakukan hukum purba apa??

Dimana2 maling emang gamau ngaku. Kalo maling ngaku penjara bakal penuh, wkwkw. Tapi mau tanya kemanapun yang namanya salah ya tetep salah, ga ngliat mau tu kakak kelas ato anak SMP sekalipun. Setidaknya bersikaplah gentle dengan mengakui kesalahan apa yang udah diperbuat. Bukannya ngejelek2in PKS yang secara penuh diberikan hak oleh sekolah untuk mengatasi anak2 kayak mereka yang namanya tak mau kusebut. Yang perlu dicatat MENGATASI bukan menggurui, mungkin itulah yang selama ini ada dalam pikiran mereka?

Patroli Keamanan Sekolah bukan Posisi Kurang Sreg. Hahaha..

Atau kemarin aku dengar ada yang bilang, wah enak banget ya jadi anggota PKS, masih ada lowongan gak? haha, lo pikir gampang ya? Kenapa pikiran tu gada setahun yg lalu. Bodoh ya? Piss..

Dan yang jelas kami akan tetap teguh memegang apa yang sudah jadi prinsip. Tidak akan terpengaruh hal2 dari luar. Bismillah… semoga tidak menjadi terlalu berat jika bersama.

Ultralite Powered by Tumblr | Designed by:Doinwork